about us

MAFA ADVERTISING Yang Berdiri Sejak tahun 2010 dan bertempat di Jl. Ciledug Raya No. 73, Petukangan Utara – Jakarta Selatan, Yang Bergerak dibidang cetak gambar/digital printing dengan didukung oleh mesin – mesin tercangih dan terpecaya di dunia. Seiring dengan berjalannya waktu, banyak hal – hal baru yang kami pelajari, pahami dan produksi yang lebih baik. MAFA ADVERTISING Sekarang telah memiliki lebih dari 50 orang staff, 8 mesin large format, 3 unit mesin Cristaljet 3000 II, 1 Unit Mesin Cristal Jet 4000, 1 Unit Mesin Times Conika 1 Unit mesin Phaeton, 1 Unit Mesin Infinity, 1 Unit Mesin Cristal Jet indoor, dll Di dukung oleh para staff kami yang berpengalaman serta mesin – mesin tercanggih dan terbaru, kami selalu beruntuk menghasilkan produk yang berkualitas dengan pelayanan yang cepat dan harga yang terjangkau, semua ini memantapkan posisi kami dalam industri digital printing.
VISI
Menjadi yang Terbaik dalam Industri Digital Printing di Indonesia
MISI
Membangun Bisnis Digital Printing yang Dapat Memberi Kemudahan , Kualitas, Ketepatan Waktu Dan Pelayanan yang Memuaskan dengan harga yang Bersahabat
SARANA PENDUKUNG
Mesin – mesin beresolusi tinggi yang kami pergunakan dari salah satu produk mesin terpecaya di dunia Salah Satunya Mesin Yang Kami Pergunakan Yaitu : Mesin yang di luncurrkan asal cina Ini yang tidak di ragukan lagi kemampuan maupun kualitasnya.
MAFA ADV 1 (MADINAH printing)
JL.CILEDUG RAYA NO 73g (depan RS. AMINAH belakang Halte Sulaeman)
(021) 7388 8684
email : madinah_adv@yahoo.com
MAFA ADV 2
JL.PONDOK CABE RAYA (RUKO MUTIARA PONDOK CABE )
(021) 2274 1928
email: mafa02_adv@yahoo.com
MAFA ADV 3 (LATIFAH printing)
JL. HASYIM ASHARI NO 100 C
(021) 7322 899
email: latifah.adv@yahoo.com
spanduk murah

spanduk

spanduk



digital printing murah


spanduk


0 komentar:

Posting Komentar